Pages

Rabu, 06 Juli 2011

Pie.




Benarlah apa kata orang bahwa ‘Hobby tidak akan bisa ditinggalkan’ kesibukan beberapa tahun yang lalu kembali kulakukan hari ini, yaitu: MEMBUAT KUE, kangen juga bertahun-tahun kutinggalkan hobby ini dan Alhamdulillah ada ide lagi setelah seorang sahabat mengadakan hajatan, “buat kue apa ya,…? Wah.. jadi bingung, kue soes,? Bolu gulung,? Apa Pie,?...yang ini nich, pasti anak-anak suka.

Akhirnya,! Jadilah seperti yang ada di foto, semula belum ada ide…’isinya apa,? E..tapi ketemu juga, masukin sosis, roti kering diiris kecil-kecil, sedikit agar-agar dan selai nanas kemudian siram atasnya dengan agar-agar. Rasanya jadi rame (rasa sosis campur selai nanas, manis, asem gurih…hi.hi..hi, tapi enak kok…J), ya iyalah…orang bikinan sendiri yang memuji ya diri sendiri J.



Semula ingin membuat roti gulung, sudah beli bahan kue bolu gulung……!  karena kelupaan resepnya, terjadi kesalahan ukuran resep akhirnya gagal, bolunya jadi ‘bantat’ timbul ide spontan “gimana kalau roti ini jangan sampai kebuang, dibikin apa ya,?” diiris kecil-kecil untuk bahan isi pie..!! yah..! akhirnya nggak sampai mubazhir, kepakai juga ditambah dengan bahan-bahan tambahan diatas, jadilah kue PIE ALA bu Nano……:)

Semoga Sahabatku senang menerimanya, maaf tidak bisa ngasih apa-apa, senang rasanya bisa memberi sesuatu hasil kreasi sendiri.

Semoga Mba’ Eka sekeluarga senantiasa mendapat Rahmat Alloh SWT, adik kecil Vian jangan nakal, cepat sembuh sunatnya, kelak menjadi anak yang saleh berbakti kepada Abah dan mama. Yang paling utama Cinta kepada ALLOH SWT, Amin yaa Robbal’alamin.


Wassalamualaikum..Wr..Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar