Pages

Selasa, 08 November 2011

Do'a Ali-bin Abi Thalib


Bismillaahirrohmaanirrohiim....



Ya, Alloh...apa  yang di sabdakan Rosul-MU.....
“Jika Aku gudangnya Ilmu maka Ali-Bin Abi Thalib adalah pintu gerbangnya Ilmu”

Ali bin Abi Thalib,kwh, senantiasa memohon pada-MU...

Ya, Alloh.....Ketika aku memohon kekuatan....ENGKAU memberikan aku kesulitan...agar aku KUAT.
Ya, Alloh...Ketika aku memohon Keberanian...ENGKAU memberikan aku bahaya...agar aku dapat mengatasinya.
Ya,Alloh....Ketika aku memohon kebijaksanaan...ENGKAU memberikan aku masalah agar aku dapat mengatasinya.
Ya, Alloh....Ketika aku memohon Kesejahteraan...ENGKAU memberikan aku akal agar aku dapat berfikir.
Ya, Alloh....Ketika aku memohon Cinta.....ENGKAU  mengirim  Orang-orang yang bermasalah agar aku dapat menyayangi dan menolongnya.....
Ya, Alloh....tak semua yang aku inginkan ENGKAU penuhi....namun apa yang aku butuhkan telah ENGKAU penuhi.....
Do’a ku terjawab sudah.....

“Bisakah kita mengikuti apa yang telah beliau contohkan...?”
Memohon kepada-NYA hanya apa yang dibutuhkan saja....
“Apa sebenarnya kebutuhan kita..?”
-Kuat dalam menghadapi kesulitan
-Akan menjadi Orang yang Bijak bila mampu mengatasi masalah.
-Seseorang akan menjadi berani bila terlatih dengan bahaya.
-Banyaklah menyayangi dan mencintai orang agar kita dapat merasakan cinta yang sesungguhnya, cinta yang hakiki,  cinta yang Ikhlas dan cinta yang tidak Egois, cinta yg banyak memberi....banyak memberi menjadikan diri bahagia...hilang segala tuntutan diri...keinginan diri yang tidak terbatas menjadikan kita EGOIS.....

Begitu  besar kasih sayang ALLOH pada kita.....Ar-rahman...Ar-rahim,
 -Alloh menyembunyikan kapan kita akan kembali kepada-NYA, agar kita tidak takut menghadapi kematian dan selalu mempersiapkan diri, mempersiapkan  bekal menuju ke alam sana.
-Alloh menyembunyikan hamba-hambanya yang saleh agar kita dapat belajar mencari tahu sendiri, siapa sebenarnya orang saleh menurut kemampuan diri sendiri,,,intinya semakin kita mau mencari tahu, dengan banyak belajar maka kita akan dpat membedakan mana orang yang baik dan mana orang yang tidak baik...siapa yang mengajak kita ke surga dan siapa yang mengajak ke neraka...
-Alloh merahasiakan Wujud pahala kita di Akherat....agar manusia dapat Ikhlas beribadah tanpa memikirkan apa hadiah yang Alloh berikan di akherat kelak.
-Alloh menyembunyikan siapa jodoh kita, agar kta senantiasa memohon pilihan yang terbaik menurut Alloh bagi kita.

Alloh senang jika kita senantiasa memohon petunjuk-NYA dalam menghadapi segala permasalahan hidup akan terasa mudah jika kita hanya bergantung kepada-NYA....Amiin.

Barokalloohu fiikum wajazakumulloh khoiron katsir
Wassalamualaikum warohmatullohi wabarokaatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar