Pages

Sabtu, 31 Desember 2011

Tahun baru Masehi.


Aku melihat banyak orang bingung....
apa sebenarnya yang mereka cari ....hura-hura sesaat...?
 
Yang katanya menyambut, menyongsong, merayakan datangnya tahun baru.
Sampe-sampe suamiku, anakku ikut-ikutan merayakannya.
Dan lagi-lagi aku tidak bisa mencegah,.....
Kalimat yang mana lagi yang harus aku sampaikan agar mereka mau mendengar....?, Sepertinya aku kehabisan kata-kata menasehati mereka...

Dan sungguh memang sulit menembus hati, manusia hanya mampu berdo’a dan memohon kepada Alloh, agar terbuka mata hati keluargaku, BAHWA MERAYAKAN TAHUN BARU ORANG KAFIR ITU TERMASUK HARAM.

Badai Fitnah RIDDAH telah melanda dunia, menembus setiap dinding rumah.....
Ya Rosul..?Benarlah apa yang Engkau khabarkan...seseorang yang pagi masih beriman sorenya kafir dan sorenya masih beriman paginya kafir, mereka menukar Agama dengan harga yang murah.

Badai Riddah..? ya.! Engkau mengabarkan lagi ya, Rosul.....”Barang siapa menyerupai suatu kaum maka ia termasuk golongan mereka” (HR. Ahmad), mereka membantahnya: “Ah ini kan hanya sekedar tradisi, ikut-ikutan juga nggak apa...haah..!, apa kata mereka..?

“Mereka meringankan dengan mulutnya apa yang mereka tidak tahu sedikitpun, mereka menganggapnya suatu yang ringan sedangkan disisi Alloh Besar.” (Qs; Annur 15).

Begitulah, memang kebanyakan manusia saat  ini terlena dengan Dunia sampai-sampai mengabaikan peringatan Alloh dalam Ayat-ayat-NYA, Di angkatnya Ilmu merupakan salah satu pertanda akhir jaman, Mereka  menukar keimanannya dengan kesenangan sesaat, sampai-sampai hanya karena kelelahan merayakan tahun baru akhirnya berani meninggalkan sholat subuh. Na’udhubillahiminndalig...dan TRADISI MENGALAHKAN KETAATANNYA KEPADA ALLOH, terulang kembali sejarah orang-orang Yahudi pd masa Nabi Musa AS,.

Akankah kita ikuti mereka...? kaum Yahudi yang di murkai Alloh...?, disebabkan pembangkangan mereka kepada Alloh.?

“Mereka (Yahudi dan Nasrani ) tidak akan senang sampai kamu mengikuti Agama, keyakinan mereka, Katakanla: hai Muhammad, sesungguhnya petunjuk Alloh itulah petunjuk yang sebenarnya dan katakanlah: Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah datang pengetahuan kepadamu maka Alloh tidak lagi menjadi pelindung dan penolongmu.” (Qs; Albaqoroh; 120)

Peringatkan..! peringatkan, selamatkan keluargamu dari api neraka, Alqur’an mengajari kita, mulai dari diri sendiri, lawan hawa nafsu malasmu dan cepatlah bangkit menuju ROBB mu...jangan ikut-ikutan perilaku orang kebanyakan yang terlena dengan kemewahan Dunia, sampai-sampai melupakan, menukar imannya dengan sekeping Dunia, lagi-lagi Na'udubillahimindhalig...Amin Ya Robb.

sekian, semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum Warahmatullohi Wabarokatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar