Pages

Senin, 07 November 2011

walimatinnikaah.




Assalamualaikum Warohmatullohi wabarokaatu....
Dapet undangan di hajatan walimatul nikah bagi kami group rebana yang anggotanya ibu-ibu yang sudah berumur merupakan hiburan tersendiri, maklum dalam keseharian kami tergolong ibu rumah tangga yang sibuk terlibat rutinitas monoton...memasak, nonton tv sambil menanti keluarga pulang,

Apalagi aku...hidup serasa ngga’  menetap, kok ngga’ netep????
Ya,...punya rumah tapi ditinggal (dikontrakin),
Tinggal di toko yang sempit serasa tinggal di istana...ngadep jalan raya lagi..! jadi bisa lihat hiruk-pikuk manusia yang super sibuk kesana kemari ngejar uang, ngejar waktu, ngejar masa depan dengan kesibukannya.
Pagi pergi jagain toko, sore pulang ikut numpang tidur di kos putriku...yaah, kalo di itung-itung waktu serasa habis di jalan aja...

Tetep harus ikut kumpul-kumpul....iiihhh rebanaan, meski tanpa persiapan and latihan ternyata aku “BISA”’, yaa, karena group rebana kami sudah hampir tiga tahun berdiri, sudah banyak hal, banyak cerita, banyak pengalaman kami alami, baik itu peselisihan, kesal, protes, senang sedih, menghiasi perjalanan group ini.
Jadi semakin akrab menjalin persahabatan diantara kami...

Hari ini lagi-lagi di undang tanpa persiapan, tapi Alhamdulillah.....segalanya lancar, hanya sedikit protes dari sahabat kami karena ngga’ siap ditunjuk sebagai MC.
Sebenarnya meskipun tanpa latihan jika kita telah terbiasa melantunkan lagu dan bisa masukin musiknya saat nyanyi ngga’ akan ada salah...#kata suamiku#
Dan akhirnya.....yang terjadi??!! Malah bagus didengar saat nyanyi langsung dari pada saat latihan...:)
Karena My idol Maher zain......maka lagu-lagu yang aku bawain ya punya beliau...InsyaAlloh, Barokalloah, magnoon (ni, lagu’a Donia samir...idola juga hehe).
Yang jadi andalan...idolanya ibu-ibu...yaitu “baladhil hasiib” tak lupa aku nyanyiin...

Akhirnya dapet dah poto-poto, karena dah hampir maghrib gambarnya jadi kabur, yang penting masih bisa kelihatan orangnya aja.....:) ya iyalah masa’ orangnya hilang..?? hantu dong....???.
Yang penting bisa menghibur...sabda Rosul” senyum itu ibadah” artinya bila  kita mampu membahagiakan orang, membuat orang tersenyum itu dapat pahala, dan tujuan yang baik dihitung ibadah.....segala sesuatu yang dihitung ibadah adalah berkah...berkah itu apa?....segalanya bertambah baik...amiin ya, Robbal’alamin.

Wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar