Pages

Selasa, 28 Februari 2012

Ibrah



Bismillaahir-rahmaanir-rahiim.

Ku  biarkan kamu mendekati api, agar kamu tahu betapa panasnya Api....
Kubiarkan kamu bermain pisau, agar kamu mengetahui bagaimana caranya agar tidak tersayat...

Tiada maksud hati membiarkan dirimu terluka, namun aku ingin kamu tahu bahwa semua itu akan membahayakan dirimu jika salah menggunakannya,,,,, seorang Ibu nggak mungkin menjerumuskan anaknya, aku ingin kamu paham itu..!

Dari kejadian yang ada ,, kamu dapat mengambil Ibrah sebagai proses pembelajaran bahwa, segala yang berbenturan dg agama maka yg dirugikan adalah dirimu sendiri, tersakiti, kecewa, tidak terima....dst, ini adalah akibat dari perbuatan kita sendiri....

Menangislah..!, menangislah.. mari kita sama” mengakui segala kesalahan diri, semoga Alloh berkenan menggugurkan dosa” kita, Amin..... ya, Robb.
Buang jauh sikap menyalahkan, mencari kambing hitam...semua terjadi karena Alloh yang Mau.

“Qooluutooirukum-maakum ainndhukkirtum bal-anntum qoumum-musrifuun.” Artinya:”Sesungguhnya kemalangan-kemalangan kamu itu adalah akibat dr perbuatan kamu sendiri, apakah setelah di beri peringatan kamu akan mencela kami.?”

Mengekang tali dengan kuat aku takkan mampu....
Membiarkanmu dengan bebas sesukamu, takkan aku lakukan itu...
Teriring selalu Do’aku.. memohonkan jalan yg terbaik dari setiap langkah, keputusan, rencana-rencana kita...

Semoga Alloh berkenan menuntun kita kepada jalan yg diridhoi-Nya, Amin,,,Ya Robbal’alamin.

Wassalamualaikum-Warahmatullohi-Wabarokatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar